'Thor: Ragnarok' Rilis Footage Pertarungan Hulk vs Thor

Ollivia Pratiwi - detikHot
Senin, 28 Agu 2017 15:00 WIB
Foto: Adegan di Thor: Ragnarok (imdb)
Jakarta -

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, Marvel Studio dan Disney semakin giat mempromosikan film solo ketiga Thor. Setelah merilis poster internasional yang menampilkan karakter Hela (Cate Blanchett) bersama Thor juga Hulk, ada footage terbaru yang ikut dirilis.

Footage tersebut menampilkan pertarungan ala gladiator antara Thor dan Hulk selalu ditunjukkan di kedua trailer film tersebut. Selain Thor yang berteriak tentang status Hulk lalu keduanya berlari untuk memulai pertempuran, Marvel tak menunjukkan adegan selanjutnya yang membuat penggemar penasaran.

Muncul spekulasi dari penggemar mungkin Marvel akan memberi plot twist dalam adegan itu.



Dalam footage berdurasi 26 detik itu menunjukkan Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum yang mengumumkan, "It's main event time!" dilanjutkan dengan adegan Thor dan Hulk yang saling baku hantam.

Footage tersebut juga diselingi penampilan singkat dari Valkyrie (Tessa Thompson), Hela yang melawan tentara Asgard dan berakhir dengan Hulk yang melempar Thor melintasi arena Grandmaster.

Banyak yang mengira, film ini akan menjadi film yang penuh humor. 'Thor: Ragnarok' sendiri akan menjadi film Marvel yang akan rilis setelah 'Spider-Man: Homecoming'.

Dijadwalkan 'Thor: Ragnarok' tayang di bioskop 3 November mendatang.

(doc/doc)