ADVERTISEMENT

Setting 'Godzilla vs Kong' akan Mengangkat Kisah Sekarang

Ollivia Pratiwi - detikHot
Rabu, 23 Agu 2017 15:33 WIB
Setting 'Godzilla vs Kong' akan Mengangkat Kisah Sekarang Foto: Godzilla: King of the Monsters (imdb.)
Jakarta - Sutradara 'Godzilla vs Kong', Adam Wingard telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan berlangsung di masa sekarang. Film reboot 'Godzilla' memang dikembangkan selama beberapa tahun sebelum diangkat oleh sutradara Gareth Edwarsds di tahun 2011 dan rilis pada 2014.

Berkat respons positif dan mampu meraup keuntungan besar secara global, Warner Bros dan Legendary Pictures memutuskan untuk menggunakan film reboot 'Godzilla' untuk meluncurkan cinematic universe yang terdiri dari berbagai monster ikonik dengan sebutan MonsterVerse.


Pada 2017, film kedua dari MonsterVErse, 'Kong: Skull Island' dirilis dan mengambil setting 40 tahun sebelum kejadian di film 'Godzilla'. Kini keduanya akan bertemu dalam film 'Godzilla vs Kong' yang memang sudah lama direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan sutradara Adam Wingard menceritakan, "Kita akan lebih fokus dalam kontinuitas dari sekuel 'Godzilla', maka film 'Godzilla vs Kong' akan berlangsung di masa sekarang. Menariknya untuk melihat bagaimana nasib Kong setelah bertahun-tahun. Anda melihatnya terus-menerus diserang dalam film. Ini akan menarik untuk melihat Kong yang lebih kasar dan sedikit lebih tua,"

Dalam film 'Kong: Skull Island' karakter John C. Reilly memang berkata bahwa Kong masih muda, jadi masuk akal jika dia harus tumbuh dewasa dengan lebih banyak pengalaman sebelum dia berhadapan dengan Godzilla. 'Godzilla vs Kong' sendiri akan dirilis pada tahun 2020.

(mah/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT