DetikHot

movie

Ketika 'Labuan Hati' Tayang Via Layar Tancap di Labuan Bajo

Selasa, 22 Ags 2017 19:55 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Ketika Labuan Hati Tayang Via Layar Tancap di Labuan Bajo Foto: ist
Jakarta -

Film 'Labuan Hati' karya Lola Amaria tayang di tanah indah yang memang jadi lokasi syuting proyek tersebut, Labuan Bajo. Seperti apa suasananya?

Lewat keterangan pers yang diterima detikHOT, antusias masyarakat Labuan Bajo begitu besar menyaksikan film 'Labuan Hati'.

Film yang dibintangi Ramon Y Tungka, Nadine Chandrawinata sampai Kelly Tanidono itu diputar di Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo. Angin laut dan suara ombak, membuat suasana terasa begitu berbeda.

Seperti diketahui, Lola membuat film tersebut dengan lokasi 100 persen berada di wilayah yang terkenal dengan destinasi wisatanya bawah laut dan juga Pulau Komodo.

Selain film, ada juga musik yang mengalun menambah semarak nonton di Labuan Bajo yang menggunakan layar tancap. Ada juga pasar rakyat serta pergelaran seni budaya Labuan Bajo yang makin memeriahkan acara itu.

"Saya dan teman-teman menggelar event nonton bersama layar tancap film Labuan Hati selama dua hari, Jumat sampai Sabtu (18-19 Agustus). Event ini kami persembahkan untuk masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya. Mereka belum memiliki bioskop untuk menikmati film yang memang kita buat 100 persen di wilayah mereka. Ini menjadi film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo," bunyi keterangan Lola Amaria.

Tak cuma Lola, ada Ramon Y Tungka, Ully Triani serta Nadine Chandrawinata yang ikutan dalam acara itu. Pergelaran acara tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Lion Air, Kemenpora, Pusbang film dari Kemendikbud RI Ayo Nonton Film Indonesia, serta DIVE Indonesia & Perkumpulan Pemandu Selam Komodo (P2SK) Florida Nusa Persada.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed