DetikHot

movie

Terungkap! Twist di Cerita 'The Lion King'

Senin, 21 Ags 2017 12:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Terungkap! Twist di Cerita The Lion King Foto: The LIon King (imdb)
Jakarta -

'The Lion King' menjadi animasi paling populer di tahun 1994. Namun sebuah twist tentang dua karakter di film tersebut baru-baru ini terungkap.

Lewat sebuah wawancara, produser film tersebut, Don Hahn memberi pernyataan tentang hal itu. Tokoh Mufasa dan Scar disebut bukanlah saudara seperti yang telah disimpulkan banyak penggemar.

Terungkap! Twist di Cerita 'The Lion King'Scar. Foto: The LIon King (imdb)



"(Saat membuat film) kami berbicara tentang fakta bahwa kemungkinan besar (Scar dan Mufasa) tidak akan memiliki kedua orang tua yang sama," Hahn menjelaskan.

"Cara singa beroperasi di alam bebas, ketika singa laki-laki menjadi tua, singa jahat lain datang dan membunuh kepala kelompok. Apa yang terjadi adalah menyebabkan singa betina tak dapat menerima, dan kemudian yang baru Singa muda membunuh raja dan kemudian membunuh semua bayi. Sekarang dia adalah singa baru yang menjadi pemimpin," sambung Hahn menjelaskan plot film 'The Lion King' di antara hubungan Mufasa dan Scar.



Ada baris kalimat yang diucapkan Scar yang dapat menjadi petunjuk. "I'm from the shallow end of the gene pool," tutur Scar saat Mufasa menghardiknya tak menghadiri penobatan Simba sebagai penerus.

Live-action 'The Lion King' sendiri tengah dipersiapkan. James Earl Jones akan tampil kembali sebagai Mufasa.

Sementara Chiwetel Ejiofor terpilih memerankan Scar. 'The Lion King' menjadi salah satu animasi yang masuk dalam daftar animasi Disney lainnya yang juga direncanakan dikembangkan ke dalam live-action. Di antaranya 'Dumbo' dan 'Aladdin'.





(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed