DetikHot

movie

Cerita Vino G Bastian Siapkan Diri Perankan Wiro Sableng

Sabtu, 19 Ags 2017 12:41 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cerita Vino G Bastian Siapkan Diri Perankan Wiro Sableng Foto: Vino G Bastian (Saras/detikHOT)
Jakarta - Dalam film 'Wiro Sableng 212' yang akan mulai syuting 21 Agustus 2017, Vino G. Bastian kebagian peran sebagai tokoh utama, yakni Wiro Sableng.

Meski ia telah mengenal Wiro Sableng sejak kecil karena ayahnya, Bastian Tito merupakan penulis dari kisah Wiro Sableng, namun ia mengaku masih gugup menuju proses syuting.



"Rasanya deg-degan banget. Saya masuk sini juga dengan proses yang profesional semuanya, saya nggak punya basic silat, mungkin PR saya paling banyak dari yang lain. Ketika masuk sini saya mulai lagi dari nol," kisah Vino G Bastian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Vino G Bastian mengaku berlatih satu bulan lebih awal dibandingkan dengan pemain lainnya.



"Kalau persiapan dari segi belajar silat, karena saya duluan yang di-lock pemainnya, jadi saya nyolong satu bulan dulu. Sebelum pemain-pemain yang lain masuk, saya masuk camp dulu, sama tim kang Yayan, saya digembleng dulu sambil nunggu pemain lain," ceritanya lagi.



Kendati Wiro Sableng adalah karakter yang ikonik, Vino G Bastian mengaku percaya diri mampu memainkan perannya. Baginya, semua orang punya caranya tersendiri dalam memerankan karakter tersebut.

"Sebenernya untuk jadi Wiro Sableng, tiap aktor yang memainkan punya caranya sendiri-sendiri, termasuk juga saya, punya cara saya sendiri memandang Wiro seperti apa," ungkap Vino G Bastian.
(srs/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Wiro Sableng Difilmkan
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed