DetikHot

movie

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 18 Ags 2017 16:21 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Pilihan Pekan Ini Foto: YouTube
Jakarta -

Sudah siap berakhir pekan? Beberapa film baru mulai tayang di bioskop. Aksi Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson memancing tawa di film 'The Hitman's Bodyguard'.

Beberapa film lain tak kalah seru untuk disaksikan. Simak daftarnya berikut ini.

1. Cars 3

[Gambas:Youtube]


Lightning McQueen harus bersaing dengan mobil pebalap lain yang lebih muda darinya. Mobil-mobil tersebut mewakili generasi pebalap baru yang memiliki kemampuan lebih hebat dari sebelumnya.

Momen ini menjadi saat-saat kritis bagi McQueen. Terlebih banyak pebalap lain yang memandangnya sebelah mata dan menganggapnya tak pantas melanjutkan kariernya di arena balap mobil.


2. The Underdogs

[Gambas:Youtube]


Dio (Brandon Salim), Bobi (Jeff Smith), Ellie (Sheryl Sheinafia) dan Nanoy (Babe Cabita) adalah empat sahabat yang dianggap remeh di sekolah. Melihat tiga youtubers ternama, SOL-Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra), mereka berniat mengubah nasib mereka dan berambisi menjadi populer.

Namun menjadi terkenal mengorbankan banyak hal. Termasuk persahabatan yang mereka jalin terancam terpecah.


3. A: Aku, Benci & Cinta

[Gambas:Youtube]


Anggia adalah seorang wakil ketua OSIS harus mengalami banyak situasi bersama sang Ketua OSIS yang tidak lain tidak bukan adalah Alvaro. Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro.

Di balik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut.

Selain menampilkan Jeffry Nichols dan Indah Pematasari, film bergenre drama cinta anak sekolah ini juga menampilkan Alex (Brandon Salim) pemuda tampan yang jatuh cinta kepada Anggia.


4. Turah

[Gambas:Youtube]



Tak ada harapan di sebuah tempat bernama Kampung Tirang. Penduduknya menyimpan perasaan kelabu di jiwa-jiwanya. Yakni ketakutan dan pesimisme yang menjangkiti hati mereka.

Adalah Pakel, yang licik dan kerap menekan orang-orang di kampung tersebut. Hingga kemudian Turah bersama Jadag memutuskan rantai ketakutan yang dimiliki orang-orang di kampungnya.

Turah ingin masyarakat di kampungnya bangkit dan berdiri dengan penuh harapan di dalam jiwa. Film ini disutradarai Wicaksono Wisnu Legowo dan diproduseri Ifa Isfansyah.


5. The Hitman's Bodyguard

[Gambas:Youtube]



Michael Bryce (Ryan Reynolds) kembali diberi tugas setelah pernah gagal menjadi agen terbaik di dunia. Tugasnya pun tak mudah, sebab Bryce harus menjaga Darius Kincaid (Samuel L Jackson) pembunuh paling berbahaya.

Darius menjadi target pemimpin negara Belarusia yang tengah menjalani persidangan atas aksinya di pengadilan internasional. Darius memegang kunci fakta-fakta atas kejahatan sang pemimpin diktator itu.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed