DetikHot

movie

Ini Daftar Pemain Film 'Wiro Sableng 212'

Rabu, 16 Ags 2017 19:33 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Daftar Pemain Film Wiro Sableng 212 Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Film 'Wiro Sableng 212' akan segera memulai proses syutingnya bulan ini. Setelah menjadi tanda tanya sekian lama, akhirnya LifeLike Pictures mengumumkan siapa saja daftar pemain dan peran-perannya.

Pengumuman pemain tersebut dilaksanakan di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Ada sejumlah nama-nama papan atas yang menjadi pemain dari film 'Wiro Sableng 212'.

Cuping Topan, Habibie, Mardi, dan Asta akan menjadi 4 brewok. Marcella Zalianty akan berperan sebagai Permaisuri, dengan Rifnu Wikana sebagai Kalasrengi.

Yusuf Mahardika didapuk sebagai Pangeran. Sedangkan Agniny Haque berperan sebagai Rara Kurni. Tak hanya itu, ada pula Lukman Sardi sebagai Werku Alit dan Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka.

Di hari yang sama, diumumkan juga Happy Salma sebagai Suci dan Marcell Siahaan sebagai Ranaweleng. Andi /Rif pun turut bermain sebagai Dewa Tuak.

Saksikan video 20detik tentang Wiro Sableng di sini:



Cecep Arief Rahman pun didapuk sebagai Bajak Lagus Bagaspati. Ada pula Dian Sidik sebagai Kalingundil dan Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu.

Yayan Ruhyan yang berperan sebagai koreografer ikut bermain dalam film ini sebagai Mahesa Birawa. Fariz Alfarazi dipercayai untuk memerankan Bujang Gila.

Sedangkan untuk pemeran utama, pemain monolog Ruth Marini dipercaya untuk menjadi Sinto Gendeng. Marsha Timothy akan memerankan tokoh Bidadari Angin Timur. Sedangkan Sherina Munaf akan menjadi Anggini.

Tentu saja, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Vino G. Bastian yang juga merupakan anak dari penulis 'Wiro Sableng' Bastian Tito, berperan sebagai Wiro Sableng.

Film 'Wiro Sableng 212' akan mulai syuting pada 21 Agustus 2017 di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Sedangkan film tersebut direncanakan akan tayang pada tahun depan.


(srs/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed