Intimidasi Cate Blanchett Si Villain pada Chris Hemsworth di 'Thor: Ragnarok'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 16 Agu 2017 15:43 WIB
Foto: Dok. Youtube/@MarvelEntertainment
Jakarta -

Cate Blanchett bergabung di semesta Marvel sebagai villain yang muncul di seri 'Thor: Ragnarok'. Sebagai villain, tentu Blanchett akan berhadapan langsung dengan Chris Hemsworth yang tak lain melakoni perannya sebagai sang raja petir, Thor.

Diakui Hemsworth, keberadaan Blanchett tak hanya mengintimidasinya kala sang aktris tengah menjalankan perannya sebagai Hela. Di luar syuting, aktris berdarah Australia itu juga membuat Hemsworth tertekan dengan sikapnya.


"Ia orang yang tak banyak basa basi. Pernah suatu kali aku mencoba berbincang secara sopan dengannya, namun ia langsung berkata 'Apa yang kau lakukan Chris? Oh, menurutmu kau bercerita tentang hal yang lucu?. Responsnya sungguh tak asyik," ujar Hemsworth saat diwawancara majalah Elle.

Sulit membuat Blanchett terkesan bagi Hemsworth. Meski begitu, ia memuji Blanchett yang lebih senior dari dirinya itu tak menganggap dirinya sendiri sebagai diva.

"Ia bersikap layaknya orang biasa. Tak ada yang spesial cuma dia memiliki humor yang benar-benar beda dan liar," tukas Hemsworth.



Di cerita 'Thor: Ragnarok', Thor dipenjara di sisi lain jagat raya tanpa palu besarnya dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok - penghancuran kerajaan asalnya dan berakhirnya peradaban Asgardian - di bawah ancaman Hela yang kejam.

Telah dijadwalkan 'Thor: Ragnarok' dirilis di bioskop 3 November 2017.

(doc/tia)