DetikHot

movie

Ungkap Kode Akan Balik Jadi James Bond, Daniel Craig Kok Plin-plan?

Rabu, 16 Ags 2017 15:08 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ungkap Kode Akan Balik Jadi James Bond, Daniel Craig Kok Plin-plan? Foto: Sean Gallup
Jakarta -

Masih soal keputusan Daniel Craig yang maju-mundur soal perannya sebagai James Bond. Setelah mengungkapkan bantahan soal kembalinya ia sebagai agen mata-mata ciptaan Ian Fleming, ada kabar terbaru Craig telah mengonfirmasi keterlibatannya lagi sebagai James Bond.

Bukan konfirmasi secara rinci, namun Craig menguraikan kesediaannya kembali sebagai Bond saat berbincang di acara talkshow 'The Late Show With Stephen Colbert'. Di acara itu, Colbert bertanya sekaligus bercanda soal ungkapan Craig yang pernah berkata, aktor 49 tahun itu rela mematahkan lengannya ketimbang kembali sebagai Bond di film.



Menanggapi sang pembawa acara, Craig pun meralat ucapannya. Menurutnya, ia tak semestinya melontarkan pernyataan tersebut, sebab kala itu ia masih dalam kondisi kelelahan melakukan wawancara dua hari setelah syuting 'Spectre' rampung.

"Semestinya aku mengatakan sesuatu yang elegan dan baik, tapi justru sebaliknya aku bicara hal yang bodoh," tutur Craig.

Ia pun menambahkan film ini akan menjadi seri Bond terakhir yang ia bintangi. Film ini dinilainya akan menjadi ujung kariernya sebagai sang agen mata-mata legendaris di layar lebar.

"Aku rasa cukup sampai di titik ini dan ini akan menjadi puncak dari segalanya. Aku tak sabar lagi," imbuhnya lagi.

Rumah produksi EON bersama produser Barbara Broccoli dikabarkan telah setuju untuk membayar sang aktor dengan nominal yang cukup tinggi. Craig disebut menerima 150 juta dolar dan bersedia kembali beraksi sebagai James Bond.



Pendapatan yang hampir setara diperoleh Robert Downey Jr selama dikontrak Marvel menjadi Tony Stark.

Sejak Craig melontarkan pernyataan 'lebih memilih mematahkan lengannya' ketimbang kembali sebagai Bond, sejumlah aktor pun ramai disebut-sebut menjadi kandidat penggantinya. Dari Tom Hiddleston hingga Idris Elba dicalonkan sebagai pemeran yang tepat meneruskan eksistensi James Bond di layar lebar.

Belum lama ini, Elba juga ikut buka suara, menilai sosok Craig. Ia menyebut sang aktor amat cerdas memainkan strategi agar posisi dirinya tak tergantikan. Apalagi nominal bayaran senilai 150 juta dolar itu amat fantastis.

Bayaran ini disebut dua kali lipat lebih tinggi dari bayaran yang ia terima lewat perannya dalam 'Spectre'.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed