detikHot

movie

Sutradara 'Annabelle: Creation' Ingin Garap Reboot Freddy Krueger?

Senin, 14 Agu 2017 15:33 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
David F Sandberg sutradara Annabelle: Creation. Foto: IMDB David F Sandberg sutradara Annabelle: Creation. Foto: IMDB
Jakarta - Sutradara David F. Sandberg telah membuktikan kemampuannya menggarap film-film bergenre horor lewat prekuel 'Annabelle' juga 'Lights Out'. Seakan tak puas, Sandberg punya rencana selanjutnya yang ingin ia wujudkan untuk menggarap horor lain. Apa itu?

"Saya telah memikirkan franchise menyenangkan seperti 'A Nightmare on Elm Street' dan 'Critters'," ujar Sandberg seperti dikutip Screenrant, Senin (14/8/2017).

'A Nightmare on Elm Street' adalah film yang memperkenalkan Freddy Krueger, sosok horor ikonik era 1980-1990an. Dengan tangan pisaunya, Freddy Krueger menjelajahi mimpi para remaja dan membunuh mereka satu per satu. 'A Nightmare on Elm Street' sendiri memiliki total sembilan film.

Sutradara 'Annabelle: Creation' Ingin Garap Reboot Freddy Krueger?Foto: A Nightmare on Elm Street (imdb)



Sedangkan 'Critters' yang memiliki total empat film memberi nuansa yang lebih ringan. Film tersebut mengisahkan dua pemburu intergalaksi yang sedang dalam misi penangkapan alien. Krites, alien tersebut mendarat dibumi dan mengancam sebuah kota di Kansas.

"Mungkin menyenangkan untuk kembali membuat film tersebut namun membawanya ke arah yang berbeda," jelas Sandberg.

Pada tahun 2010 lalu sutradara Samuel Bayer memberanikan diri untuk membuat ulang film 'A Nightmare on Elm Street', sayangnya film tersebut mendapat banyak kritik. Penggemar pun berharap Sandberg mampu membangkitkan kembali sosok Freddy Krueger yang lebih segar.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed