DetikHot

movie

Syuting Ulang 'Justice League' Fokus pada Karakter Cyborg

Jumat, 11 Ags 2017 14:20 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Syuting Ulang Justice League Fokus pada Karakter Cyborg Foto: dok DC Entertainment
Jakarta -

Produksi film 'Justice Leage' memang mengalami banyak masalah sejak awal. Mulai dari jadwal para aktor dan aktris yang selalu bentrok, hingga masalah pribadi sang sutradara, Zack Snyder, yang akhirnya digantikan oleh Joss Whedon.

Karena berbagai persoalan yang kompleks itu, 'Justice Leage' pun terpaksa syuting ulang. Karakter Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher merupakan salah satu karakter yang akan banyak diubah selama proses syuting ulang film saingan 'Avengers' ini.

Salah satu alasan syuting ulang dilakukan adalah untuk meninjau kembali karakter Cyborg alias Victor Stone. "Mereka berusaha mengubah aura karakter tersebut," ujar Joe Morton, pemeran Dr Silas Stone dilansir Screen Rant, Jumat (11/8/2017).

"Saya dengah hal itu dilakukan untuk meringankan suasana film yang terasa terlalu gelap, lanjut Joe Morton.

Proses syuting ulang 'Justice Leage' telah dilakukan sejak awal musim panas ini. Mereka harus mengejar menyelesaikan proses produksi dan juga post produksi karena film yang juga dibintangi oleh Ben Afleck ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2017.

Film ini merupakan cerita lanjutan dari dua film yakni 'Man of Steel' yang rilis tahun 2013 dan Batman v Superman: Dawn of Justice' yang diputar pada 2016. Film ini akan menyatukan beberapa superhero DCEU seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan Flash.


(mah/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed