DetikHot

movie

Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi Syuting

Jumat, 11 Ags 2017 12:18 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi Syuting Foto: ist.
Jakarta - Superman mungkin bisa terbang lebih cepat dari peluru. Sementara Batman punya semua hal yang diimpikan oleh setiap lelaki. Tapi mereka sebenarnya tersiksa!

Ada sisi lain yang menarik dari para superhero saat proses pengambilan gambar. Sebagian besar pahlawan super idola itu ternyata mengeluh saat melakoni syuting.

Semuanya bahkan bisa molor gara-gara sang superhero ingin buang air kecil. Bayangkan saja Henry Cavill yang berperan sebagai Superman harus membuka kembali seluruh kostumnya saat kebelet kencing. Berikut dilansir E! News mengenai keluhan para superhero.

Jennifer Lawrence sebagai Mystique
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: dok X-Men
"Saya harus berdiri dan buang air besar dari corong, tapi saya tak akan pernah bisa melakukannya dengan benar. Tak ada cara untuk melakukannya agar tidak menetes pada diri sendiri," keluh peraih Oscar itu.

Power Rangers
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: imdb
Bintang Power Rangers membiarkan kita membayangkan betapa sulitnya untuk buang air kecil dalam setelan ketat mereka.

"Tak bisa pergi ke kamar mandi, itulah masalahnya," kata Naomi Scott yang berperan sebagai Ranger Pink. "Dan jika ada, prosesnya bisa setengah jam," tuturnya.

"Untuk para cowok, mereka memasang ritsleting di depan," kata Ludi Lim, pemeran Ranger Hitam. "Saya baik-baik saja dengan itu, tapi mereka harus melakukan perancangan ulang untuk para wanita".

"Laki-laki itu pasti jauh lebih mudah daripada gadis-gadis, ritsleting itu membantu mereka. Itu pasti," tutur Becky G, sang Ranger Kuning.

Ryan Reynolds Sebagai Deadpool
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: istimewa/aceshowbiz
"Untuk buang air kecil, saya butuh 30 menit agar bisa menemukan penis saya, jadi itu bukan lelucon," kata sang aktor. "Russ Shankles, si jenius yang membuat kostum itu tidak benar-benar memikirkannya, saya sudah memberitahu dia dengan pasti," tukasnya.

Henry Cavill Sebagai Superman
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: Official Batman v Superman
"There was no fly," begitu kata Cavill ketika ditanya mengenai kostum kerennya. "Tak ada ritsleting, jadi hanya salah satu dari banyak hal di mana kita harus menunggu waktu yang tepat". Untungnya, pada film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' ritsleting itu sudah ditambahkan.

Christian Bale Sebagai Batman
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: foto: Ist.
Sang aktor punya satu nasihat untuk Ben Affleck yang menggantikan perannya sebagai Batman. Menurutnya, Ben harus bisa memastikan bisa keluar dari kostumnya sendiri.

"Itu penting," kata Bale. "Kita tak bisa merasa menjadi superhero saat orang lain membantu Anda untuk buang air kecil".

Tom Holland Sebagai Spider-Man
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: Dok. Marvel Studio
Sang aktor sedang melakoni syuting saat menyadari betapa sulitnya menjadi Spidey. Ia mengaku jarang pergi ke kamar mandi.

"Saya tak pergi ke kamar mandi selama sebelas jam atau semacamnya karena kami tak benar-benar memikirkan bagaimana cara membuka kostum itu dengan cepat. Dan itu adalah setelan yang mahal. Anda tak ingin membasahi diri saat memakai kostum itu," tuturnya.

Chris Evans Sebagai Captain America
Tersiksa! Ini Keluhan Para Superhero di Lokasi SyutingFoto: Dok. Marvel Studio
"Apa pun yang membuat segalanya lebih mudah, salah satunya untuk kencing," kata aktor yang bertahun-tahun memakai kostum patriotiknya.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed