DetikHot

movie

Film 'The Underdogs' Sisipkan Arti Percaya Diri Anak Muda

Jumat, 11 Ags 2017 11:39 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Film The Underdogs Sisipkan Arti Percaya Diri Anak Muda Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Ernest Prakasa kembali memberikan karya terbarunya dalam sebuah film. Setelah sebelumnya film 'Cek Toko Sebelah' dan 'Ngenes', film terbarunya yang berjudul 'The Underdogs - Karena Sahabat Adalah Hebat' merupakan karya teranyarnya.

Film produksi Star Vision ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang memiliki karakter yang unik. Ellie (Sheryl Sheinafia) yang memiliki bakat seni namun sering dianggap aneh oleh teman-temannya, Dio (Brandon Salim) si cupu dan kutu buku yang pemalu, Bobi (Jeff Smith) si ganteng dan rapi, namun sering melaporkan murid-murid nakal, dan Nanoy (Babe Cabiita) perantau asal tanah Medan yang sering kali tinggal kelas.


Keempat sahabat ini seringkali merasa kesepian akibat banyak dijauhi oleh tema -temannya karena dianggap cupu dan aneh. Hingga suatu saat mereka berencana melakukan sesuatu dengan moto 'do something'.

"Ini tentang persahabatan dan ini film pertama yang saya produseri. Bagi saya, YouTube bukan cuma media hiburan. Sebagian ilmu saya di perfilman saya pelajari di YouTube, sesuatu yang amat relevan bagi kehidupan masyarakat saat ini," ujar Ernest saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Akhirnya pada saat duduk di bangku kuliah, keempat sahabat ini melakukan suatu perubahan dengan menjadi YouTubers. Semua berawal dan terinspirasi dari suksesnya group S.O.L melalui YouTube dengan personil Sandro X (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra).

Trio S.O.L ini dahulu juga memiliki masa lalu yang buruk, cupu dan korban bully. Sama seperti yang dialami keempat sahabat ini.

Dapatkah mereka melewati ujian untuk berhasil mendapatkan pergaulan yang mereka impikan? Film yang siap rilis tanggal 16 Agustus 2017 ini akan menjadi sumber inspirasi bagi anak muda yang krisis percaya diri.


(vep/mah)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed