DetikHot

movie

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 11 Ags 2017 11:15 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Film Pilihan Pekan Ini Foto: IMDB
Jakarta - Akhir pekan telah tiba, nonton di bioskop bersama keluarga atau teman adalah salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersantai yang singkat ini. Mulai dari sutradara David F. Sandberg yang kembali membawa teror boneka 'Annabelle' hingga Metzger, seorang pembunuh yang terjebak masalah rumit akan menghiasi layar bioskop Tanah Air.

Berikut daftar film-film yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan.

Annabelle: Creation

'Annabelle: Creation' akan mengambil setting waktu jauh sebelum film pertamanya, 'Annabelle'. Film horror ini akan mengisahkan tentang seorang pembuat boneka, Sam Mullins dan istrinya, Ester yang dengan senang hati menyambut kehadiran seorang biarawati dan enam gadis yatim piatu ke rumah pertanian mereka.

Bertahun-tahun sebelumnya, pasangan tersebut kehilangan anak perempuan mereka, Annabelle yang berusia 7 tahun. Annabelle meninggal karena sebuah kecelakaan mobil yang tragis. Teror segera menyerang saat salah satu gadis menemukan boneka polos yang nampaknya memiliki kehidupannya sendiri.

[Gambas:Youtube]


The Hunter's Player

Film yang disutradarai oleh Jonathan Mostow ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Lucas yang disewa untuk membunuh seorang wanita muda bernama Ella. Kekacauan terjadi ketika Lucas tak mampu membunuh wanita tersebut.

Keduanya pun menjadi incaran untuk dibunuh dan terpaksa bekerja sama. Terus-terusan bermain kucing dan tikus, keduanya pun memiliki kesempatan untuk selamat dengan mengekspos pembunuhan brutal keluarga Ella.

[Gambas:Youtube]



The Emoji Movie

Tersembunyi dalam smartphone, kota Textpolis adalah krumah bagi semua emoji. Setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah, kecuali Gene. Seorang emoji ekspresif yang penuh semangat.

Bertekad untuk menjadi 'normal' seperti emoji lainnya, dibantu sahabatnya Hi-5 dan pemecah kode terkenal Jailbreak, ketiganya melakukan perjalanan dan menemukan bahaya besar yang dapat mengancam keberadaan smarthphone mereka.

[Gambas:Youtube]



Rafathar The Movie

Sepasang perampok profesional Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) menerima misi untuk menculik Rafathar, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Jonny Gold dan Popo Palupi tak tahu bahwa Rafathar memiliki kekuatan super telekinetik, sehingga bayi tersebut mempu mengendalikan logam.

Selama proses penculikan kejadian-kejadian lucu dan konyol terus terjadi. Hal tersebut menyebabkan kehadiarn Rafathar menjadi berarti begi kedua perampok tersebut. Petualangan mereka pun berubah menjadi sebuah konspirasi besar mengenai asal usul kekuatan yang dimiliki Rafathar.

[Gambas:Youtube]


12:06 Rumah Kucing

Pada pukul 12:06 lantai rumah pasangan Randy (Adu Nugroho) dan Rosa (Masayu Anastasia) terbelah. Sejak saat itu, peristiwa-peristiwa aneh dan mengerikan mulai terjadi.

Munculnya beberapa ekor kucing yang ditemukan dan dipelihara oleh anak mereka, Rasti tanpa disadari membuka kembali sebuah kisah tragis dari masa lalu. Hal tersebut menyebabkan bangkitnya arwah Sally, yang meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar.

[Gambas:Youtube]


(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed