DetikHot

movie

Ada Rhoma Irama di 'Warkop DKI Reborn 2'

Kamis, 10 Ags 2017 16:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ada Rhoma Irama di Warkop DKI Reborn 2 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Warkop DKI Reborn 2' dijanjikan lebih kaya dibanding cerita di bagian pertama. Lewat ajang 'Ngobrol Bareng Cast Warkop DKI Reborn 2', Abimana Aryasatya mengungkapkan di bagian kedua ini ada banyak kejutan dibanding cerita di bagian pertama.

Pecinta Warkop sudah mengetahui, salah satunya yakni kemunculan sang Raja Dangdut Rhoma Irama. Ada alasan khusus Rhoma Irama dihadirkan meski hanya dalam bentuk potongan adegan yang disisipkan di 'Warkop DKI Reborn 2'.

"Karena sekarang lagi ramai meme, Rhoma Irama mewakili itu. Terlebih, penulis skenario film ini adalah seorang komika jadi ini bagian dari humor kekinian," ujar Abimana.



'Warkop DKI Reborn 2' diharapkan tak kalah menghibur dari cerita pertamanya. Menurut sang sutradara Anggy Umbara, tak terlalu sulit memasukkan bagian Rhoma ke dalam film ini.

Dikenal sebagai sutradara yang kerap menggunakan efek di film, Anggy juga menerapkan teknologi untuk film 'Warkop DKI Reborn'.

"Kita ada pakai CGI, beberapa bagian kami memakai efek saat syuting. Kalau yang Rhoma ini sedikit editing aja diselipin," tukas Anggy.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed