DetikHot

movie

'Annabelle': Creation', Asal Mula Teror Mencekam Boneka Annabelle

Kamis, 10 Ags 2017 10:44 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Annabelle: Creation, Asal Mula Teror Mencekam Boneka Annabelle Foto: IMDB
Jakarta -

Sejak film pertama, Annabelle, di tahun 2014 sukses, kini muncul bagian keduanya dalam bentuk prekuel berjudul 'Annabelle: Creation'. Boneka horor ini siap menghantui siapa pun yang memiliki dan mengusiknya.

Film keluaran Warner Bros. tersebut menceritakan tentang seorang pengrajin boneka, Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) yang hidup bersama sang istri, Esther (Miranda Otto) pasca putri semata wayang mereka yang baru berumur 8 tahun, Bee (Samara Lee) meninggal akibat tertabrak mobil.

Dua belas tahun pun berlalu. Samuel dan istrinya merasa kesepian semenjak Bee meninggal dunia. Ia pun akhirnya mengundang seorang suster bernama Charlotte (Stephanie Sigman) dan 6 anak yatim piatu untuk tinggal bersama mereka.

Dari sanalah kejadian aneh mulai terjadi. Semua berawal dari seorang anak bernama Janice (Talitha Bateman) menemukan sebuah boneka menyeramkan yang berada dalam kamar terlarang yang dikunci oleh Samuel.



Petualangan horor mulai terjadi. Janice mulai diteror dengan kejadian-kejadian menyeramkan yang membuat dirinya yang pincang terengah-engah. Janice kemudian mengadukan hal menyeramkan yang dialaminya tersebut kepada Suster Charlotte.

Ternyata tak hanya Janice yang diganggu oleh sosok boneka menyeramkan tersebut. Lima anak panti lainnya, Linda (Lulu Wilson), Kate (Tayler Nick), Carol (Grace Fulton), dan Nancy (Philippa Coulthard), merupakan target selanjutnya.

Walau sempat tidak percaya dengan cerita Janice, pada akhirnya suster Charlotte menyadari apa yang dikatakan Janice itu benar adanya. Sayangnya, Sam dan Esther yang sebenarnya mengetahui apa yang terjadi memilih diam dan merahasiakan semuanya.

'Annabelle': Creation', Asal Mula Teror Mencekam Boneka AnnabelleFoto: IMDB



Film garapan sutradara David F. Sandberg ini akan menceritakan bagaimana titik awal legenda boneka Annabelle mulai muncul dan dikorelasikan dengan film 'Annabelle' yang rilis di tahun 2014 lalu.

'Annabelle': Creation' telah tayang di layar lebar mulai 9 Agustus 2017.


(vep/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed