DetikHot

movie

Bagaimana James Cameron Membawa Villain yang Sama untuk 'Avatar 2'?

Kamis, 10 Ags 2017 08:51 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bagaimana James Cameron Membawa Villain yang Sama untuk Avatar 2? Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Setelah proyek sekuel film ini tak terdengar gaungnya, 'Avatar 2' tengah berada dalam proses produksi kini. Belum lama ini film ini telah mengkonfirmasi kehadiran Miles Quaritch sosok antagonis dalam cerita di bagian kedua.

Di bagian pertama, nasib Quaritch telah berakhir. Namun ia akan kembali dengan cara yang tak diduga-duga di film lanjutannya kali ini. Meskipun rangkaian adegan yang penuh dengan unsur fiksi ilmiah terjadi di dunia Pandora, kebangkitan dari kematian yang dialami Quaritch masih harus dieksplorasi oleh James Cameron.

Bagaimana James Cameron Membawa Villain yang Sama untuk 'Avatar 2'?Foto: ist/digitalspy



Dalam cerita film ini, Quaritch terobsesi dengan menghancurkan Na'vi, namun dibunuh oleh Neyteri (Zoe Saldana) sebelum dia bisa menghancurkan Tree of Souls atau membunuh Jake Worthington.

Ini sepertinya akhir yang baik untuk karakter, tapi seperti adegan-adegan saga yang pernah ada, Cameron tidak akan membiarkan ada jeda di antaranya.

"Hal yang beda dari film ini ada keterlibatan beberapa tokohnya yang selalu sama. Akan ada karakter sekaligus latar cerita yang baru, namun aku akan menempatkan karakter yang telah kalian ketahui di sebuah petualangan yang lebih besar," ujar Cameron membeberkan konsep 'Avatar 2'.

Ada kemungkinan Quaritch hanya akan berubah secara fisik dan penampilan. Cameron tampaknya akan menyelipkan sejumlah cara yang akan membuat Stephen Lang tetap menjadi Quaritch namun dengan penampilan berbeda.



"Tak akan banyak sosok villain baru yang akan dimunculkan, dan itulah yang menarik. Sosoknya sama dan tak tergantikan di empat film lainnya," tukas sutradara yang juga dikenal sukses menggarap 'Titanic' ini.

'Avatar 2' direncanakan akan rilis 2018 mendatang. Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan tayang di layar lebar tahun ini. Namun sejumlah hal membuat proyek film ini akhirnya memundurkan jadwal rilis.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed