DetikHot

movie

Bocoran Sang Villain di 'Avatar 2'

Rabu, 09 Ags 2017 14:40 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Bocoran Sang Villain di Avatar 2 'Avatar'. Foto: ist/digitalspy
Jakarta -

Sekuel 'Avatar' menjadi proyek film yang tengah digarap oleh James Cameron saat ini. Kabar terbaru dari proses produksinya yang sedang dilakukan yakni kemunculan sosok villain di bagian kedua kali ini. Siapakah?

Lewat laporan sejumlah media, aktor Stephen Lang akan kembali dan ditetapkan sebagai sosok antagonis setelah di bagian pertama ia diceritakan mati.

Banyak penggemar yang senang, ada pula yang bertanya-tanya bagaimana dia kembali. Mengingat bahwa Lang tampaknya terbunuh di dekat akhir film 'Avatar'.

Namun Cameron telah menyatakan sebelumnya, sekuel ini tak akan berhubungan dengan cerita di bagian pertama. Plot cerita filmnya akan berpusat pada Sully dan Neytiri, pemimpin klan bangsa Avatar.

Baca juga: Mereka yang Kembali untuk 'Avatar 2'

Stephen Lang akan berperan sebagai Miles Quaritch. Cameron pun telah memberikan kode pernyataan beberapa waktu lalu perihal keterlibatan Lang kembali di sekuel 'Avatar'.

"Ada karakter baru dan banyak peraturan juga mahkluk baru, jadi saya akan mengambil karakter yang telah kalian ketahui dan menempatkannya di tempat asing untuk perjalanan yang lebih besar ini," ujar Cameron.

Dengan serangkaian jadwal rilis film ini yang mengalami beberapa kali pengunduran, 'Avatar 2' diperkirakan akan sampai di layar lebar 21 Desember 2018 mendatang.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed