DetikHot

movie

James Wan Sudah Punya Rencana Garap 'The Conjuring 3'

Rabu, 09 Ags 2017 08:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
James Wan Sudah Punya Rencana Garap The Conjuring 3 Adegan di film 'The Conjuring 2'. Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

James Wan tengah sibuk mempersiapkan film superhero DC 'Aquaman' dengan melakukan sejumlah syuting di kawasan Australia. Namun meski fokus pada 'Aquaman', sutradara yang dikenal setelah sukses menggarap horor berbudget rendah di mulai dari 'Insidious' hingga sekuel 'The Conjuring' ini tak mengenyampingkan proyek film-film horor yang membuat namanya bersinar.

Diwawancara Entertainment Weekly, Wan mengungkapkan masa depan 'The Conjuring'. Ia mengaku telah merangkai ceritya bagian ketiga film tersebut.

"'The Conjuring 3' adalah sesuatu yang tidak bisa saya abaikan. Untuk saat ini, kami masih mengerjakan naskahnya," ujarnya.

Namun ia tak terburu-buru untuk mengeksekusi naskah tersebut. Di luar tugas yang tengah diembannya sebagai sutradara 'Aquaman', Wan cukup hati-hati untuk membuat naskah yang tak kalah mencekam dari bagian satu dan duanya.



"'The Conjuring' adalah pion utama dari kisah-kisah horor yang sudah ada saat ini termasuk spin-off 'The Nun'. Aku rasa, butuh waktu untuk memoles naskahnya sebab, butuh cerita yang ammat kuat meski aku ini akan menjadi bagian ketiga," urainya lagi.

ada serangkaian proyek film yang berkaitan dengan 'The Conjuring'. Selain 'The Nun', Wan juga tengah membangun cerita 'The Crooked Man' karakter yang muncul di bagian kedua 'The Conjuring'.

Namun untuk saat ini Wan mengaku ingin berkomitmen dulu dengan film 'Aquaman'.



(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed