ADVERTISEMENT

Alasan Ernest Prakasa Gandeng Young Lex di 'The Underdogs'

Mahardian Prawira Bisma - detikHot
Selasa, 08 Agu 2017 09:32 WIB
Foto: Young Lex bintangi 'The Underdogs' (ismail/detikhot)
Jakarta -

Rapper Young Lex ambil bagian mengisi peran di film 'The Underdogs' produksi Starvision. Young Lex beradu akting dengan Ernest Prakasa yang sejak awal mengajaknya untuk bergabung dengan terlibat di film ini.

Ada alasan khusus bagi Ernest di balik keinginannya untuk bisa mengajak Young Lex bergabung di film 'The Underdogs'. Rapper yang dikenal memiliki sejumlah kontroversi ini dinilai Ernest memiliki sisi lain yang tak diketahui banyak orang.

"Menurut gue tuh dia sosok yang menarik sampai gue bahas di stand up comedy gue. Banyak yang menilai hal negatif tentang dia tapi kalau secara fair dia nggak salah apa-apa menurut gue. Dia berkarya sesuai kejujuran dia, kalau dia dibilang nggak mendidik sejak kapan mendidik itu jadi tugas dia," ujar Ernest saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini di kawasan Mampang, Tendean.



Young Lex bergabung bersama Ernest dan Han Yoo Ra sebagai youtuber populer di cerita 'The Underdogs'. Ketiganya bersaing dengan geng youtuber baru yang digawangi oleh Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, juga Babe Cabita.

"Young Lex itu orang yang cerdas dan kreatif dan dia profesional. Selama syuting seru sih, dia committed nggak ada masalah," tukas Ernest.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT