Pamela Bowie Bakal Jajakan Sate Padang Jika Filmnya Tembus 500 Ribu Penonton

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 07 Agu 2017 19:51 WIB
Pamela Bowie Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Sebuah janji baru saja diutarakan Pamela Bowie. Ia mengatakan akan berjualan Sate Padang jika filmnya disaksikan lebih dari 500 ribu penonton.

Di dalam film 'Mars vs Venus', Pamela Bowie yang memerankan Mila 'ditembak' oleh Kevin yang diperankan oleh Ge Pamungkas. Namun saat proses tersebut, ada penjual Sate Padang yang mengganggunya.

Meski begitu, akhirnya, mereka berdua bisa bertunangan. Berkat Sate Padang tersebut, Pamela Bowie berani mengambil tantangan untuk berjualan Sate Padang di pinggir jalan di Jakarta, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Senin (7/8/2017).


Sambutan cukup baik memang berpihak kepada 'Mars vs Venus' di hari pertama penayangannya pada 20 Juli lalu. Hingga kini, film itu masih terus diputar di bioskop.

Sementara itu, Ge Pamungkas dan Steve dari Cameo Project yang juga membintangi film tersebut berencana untuk terbang dan menyapa para penontonnya di Kota Padang, Sumatera Barat pada esok hari, Selasa (8/8). Mereka akan menghadiri acara nonton bareng di XXI Plaza Andalas pukul 15.00 WIB. (dar/nu2)