DetikHot

movie

Jelang Rilis Blu-ray, 'Guardians of the Galaxy' Bikin Video Norak

Senin, 07 Ags 2017 17:18 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jelang Rilis Blu-ray, Guardians of the Galaxy Bikin Video Norak Foto: dok Marvel
Jakarta - Setelah tiga bulan merilis film 'Guardians of the Galaxy Vol. 2', James Gunn kembali meluncurkan sebuah video. Mereka menyebutnya dengan disko 'Inferno'.

Tidak! Itu bukan teaser untuk film ketiga waralaba Marvel tersebut. Gunn membuatnya khusus untuk para penggemar lalu mengunggahnya di YouTube.

Video klip tersebut memperlihatkan band Sneepers yang mengisi soundtrack 'Guardians 2'. Di dalamnya terlihat alien yang menari di depan latar belakang kelap-kelip lengkap dengan kostum dan koreografi norak.

Para bintang seperti Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Pom Klementieff, Michael Rooker, dan Zoe Saldana juga tampil dalam video tersebut. Tak cuma itu, icon Marvel, Stan Lee dan sutradara Guillermo del Toro dan James Gunn juga ikut andil.
Guardians of the Galaxy Vol. 2Guardians of the Galaxy Vol. 2 Foto: Dok. Marvel
Tapi tentu saja yang fenomenal adalah kehadiran David Hasselhoff. Hasselhoff sendiri selalu dimention oleh Peter Jason Quill yang diperankan oleh Chris Pratt. Dalam film tersebut, sang Lord Star mengungkapkan, ketika masih kecil selalu membayangkan ayahnya adalah Hasselhoff.

Sementara ayah aslinya yang diperankan oleh Kurt Russell berkelakar dengan sikap jemawa. Russell mengatakan dirinya sejajar dengan Hasselhoff yang menjadi bintang Baywatch.

Hasselhoff lalu menutup video tersebut dengan ucapan sederhana: "Just remember, in these times of hardship: We. Are. Groot!" katanya.

Video klip itu disutradarai oleh David Yarovesky. "Idenya adalah milikku, tapi eksekusi itu miliknya semua," tulis Gunn di media sosial.

Video tersebut akan dimasukkan sebagai fitur spesial pada 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' Blu-ray yang mulai tersedia 22 Agustus mendatang. Film tersebut mulai bisa didownload pada 8 Agustus.

[Gambas:Youtube]


(nu2/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed