DetikHot

movie

Lola Amaria Gelar Nobar 'Cinema in The Beach' 17 Agustus

Jumat, 04 Ags 2017 10:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Lola Amaria Gelar Nobar Cinema in The Beach 17 Agustus Foto: Lola Amaria (ismail/detikhot)
Jakarta - Lola Amaria tengah menyiapkan gelaran nobar yang tak biasa di momen hari kemerdekaan. Nobar tersebut bertajuk 'Cinema in The Beach' yang akan dilangsungkan tepat di tanggal 17 Agustus.

Ia akan memutar filmnya yang rilis setahun lalu berjudul 'Labuan Hati' di acara yang akan dilangsungkan di kawasan pantai Labuan Bajo.

Lola menggagas acara ini dengan satu alasan, yakni memberi kesempatan bagi masyarakat setempat untuk menyaksikan film yang ia garap itu setelah 'Jingga'.

"Jadi kita pernah dengar cerita saudara kota lain sudah nonton bagus banget tapi yang warga lokal nggak bisa nonton," ujar Lola saat ditemui di acara jumpa pers Pesta Indonesia Merdeka 'Cinema In The Beach', di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Rencananya acara nobar ini tak hanya digelar sekali saja. Lola sudah berencana untuk menggelar nobar serupa di beberapa kawasan lain.

"Udah dari April lalu di Halmahera. Alhamdulillah rencana yang sekarang didukung dari Dinas Pariwisata, kita lihat nanti akan digelar di mana," pungkas Lola.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed