detikHot

movie

Demi 'Top Gun 2' Tom Cruise Berlatih Menerbangkan Helikopter

Rabu, 02 Agu 2017 12:55 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Tom Cruise/Official Universal Pictures. Foto: Tom Cruise/Official Universal Pictures.
Jakarta - 'Top Gun' adalah sebuah film action yang dibalut dengan drama romantis. Film yang dirilis tahun 1986 ini sebenarnya terinspirasi oleh sebuah artikel berjudul 'Top Gun' yang diterbitkan di majalah California 3 tahun sebelum film tersebut dirilis.

Meskipun menerima respons campuran antara kritik dan pujian karena adegan aksi, efek serta akting Cruise, dengan judul 'Top Gun: Maverick' film ini akhirnya mendapatkan angsuran keduanya setelah lebih dari satu dekade.

Film 'Top Gun: Maverick' akan kembali menarik Tom Cruise yang kini sudah berusia 55 tahun. Meskipun begitu, Cruise tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Aktor tersebut selalu berusaha profesional untuk setiap film yang dibintanginya.

Dia bahkan sering melakukan adegan berbahayanya sendiri tanpa diganti oleh stuntman.



Tidak heran jika sebuah foto yang ditampilkan di London Daily Mail kembali menunjukkan totalitas Tom Cruise sebagai aktor. Dalam foto tersebut, terlihat Cruise menerbangkan helikopter sebagai co-pilot disamping seseorang yang mungkin pelatihnya. Foto-foto tersebut diambil dilokasi yang tidak diketahui.

Tidak diketahui pula akankah Cruise akan kembali ke kokpit pesawat tempur F-14 untuk kembali mengulang adegan-adegan legendarisnya sebagai Pete "Maverick" Mitchell, ataukah dia akan kembali dengan pesawat baru?

Film ini direncanakan rilis di pada 12 Juli 2019.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com