ADVERTISEMENT

Mads Mikkelsen Tertarik Perankan Film Solo 'Doctor Doom'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Rabu, 02 Agu 2017 10:00 WIB
Foto: Doctor Doom (Marvel Fandom)
Jakarta - Mads Mikkelsen telah menyatakan minatnya untuk memainkan peran utama dalam film 'Doctor Doom' yang digarap oleh 20th Century Fox. Maret lalu Mikkelsen mengungkapkan bahwa ia ikut audisi untuk film reboot 'Fantastic Four' yang disutradarai oleh Josh Trank.

Meskipun pada akhirnya Mikkelsen tidak membintangi film tersebut, pria ini mendapat kesempatan untuk tampil sebagai villain Kaecilius dalam film 'Doctor Strange' di tahun 2016.

Mikkelsen memang sering mendapat peran sebagai villain. Aktor ini memang cenderung lebih tertarik dengan peran-peran seperti perannya sebagai Le Chiffre di 'Casino Royale' dan Dr.Hannibal Lecter dalam Tv seri 'Hannibal'.

Di SDCC 2017, produser eksekutif Legiun Noah Hawley mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan film solo 'Doctor Doom'. Dan dalam sebuah wawancara dengan Screen Geek di London Film, Mikkelsen menyatakan ketertarikannya.

Di seri komiknya, Doctor Doom merupakan musuh utama para jagoan Fantastic Four. Ia juga terlibat konflik dengan Iron Man, Black Panther, Avengers dan superhero lainnya di Marvel Universe.

Penggemar pun mendukung keinginan aktor asal Denmark ini untuk tampil solo dalam Doctor Doom. Saat ini Mikkelsen menjadi satu-satunya pilihan favorit penggemar. (doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT