Kemeriahan Premiere dan Meet and Greet Bareng Cast 'Mars Met Venus' di Bandung

Mukhlis Dinillah - detikHot
Selasa, 01 Agu 2017 21:45 WIB
Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Kemeriahan penonton mewarnai premiere sekaligus meet and greet film 'Mars Met Venus' (Part Cowo). Rasa penasaran penonton tentang sudut pandang Mars (Cowo) terhadap Venus (Cewe) terjawab.

Ratusan penonton larut dalam kemeriahan premier dan meet and greet dengan cast film 'Mars Met Venus' di XXI Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Selasa (1/8/2017).

Selain berbagi cerita pengalaman terlibat produksi film garapan Hadrah Daeng Ratu, para pemain seperti Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis dan Cameo Poject menghibur penonton dengan aksi lucu mereka.

"Filmnya seru. Kan kebetulan saya udah nonton Part Cewe, jadi penasaran Part Cowo kayak gimana," kata salah seorang penonton, Resti (23) di sela-sela kegiatan.

Menurutnya jalan cerita film 'Mars Met Venus' sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari terutama dalam hubungan pacaran. Sehingga, sambung dia, kisah romantis hingga komedi yang disajikan sangat mudah dimengerti.

"Ceritanya deket sama kehidupan sehari-hari ya, tapi menariknya di bagi menjadi dua. Ada cerita cewek dan cowok," ungkap dia.

Pamela Bowie yang memerankan karakter Venus mengatakan film ini menceritakan sebuah hubungan, mengenai perbedaan sudut pandang yang bertentangan antara Cewe dan Cowo. Tentu tak akan ada habisnya.

"Harapannya dengan menononto film ini, masyarakat bisa lebih mengerti bahwa cowo tidak akan bisa mengerti cewe begitu sebaliknya. Komunikasi menjadi hal penting dalam hubungan," jelas dia.

Sementara itu Ge Pamungkas yang berperan sebagai Mars menuturkan Part Cowo itu bisa menggambarkan sebuah hubungan yang dilihat dari sudut pandang cowo. Sehingga, sangat menarik untuk ditonton.

"Menghibur tapi rilate hubungan di dunia nyata. Formulasi film baru versi cowo dan cowo sudut pandangnya. Bagaimana cowo menghadapi wanita, itu tergambar di sini," kata Stand Up Comedian ini.

Rencananya film ini akan rilis pada 3 Agustus 2017 di seluruh bioskop di tanah air. Bagi kalian yang sedang pacaran, bisa menyaksikan lansung lanjutan Part Cowo ini di bioskop kesayangan anda. (kmb/kmb)