DetikHot

movie

Masayu Anastasia Diteror Hantu Korban Bully di 'Rumah Kucing'

Selasa, 01 Ags 2017 16:10 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Masayu Anastasia Diteror Hantu Korban Bully di Rumah Kucing Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya di panggung layar lebar Masayu Anastasia kembali berakting di film terbarunya. Masayu Anastasia menceritakan film terbarunya 'Rumah Kucing' garapan rumah produksi BIC Pictures dan MD Entertainment.


"Sebenarnya kalau 'Rumah Kucing' sendiri lagi tentang yang hits sekarang tentang pembully-an," paparnya saat berbincang dengan detikHOT.

"Tentang pembully-an yang akhirnya bales dendam jadi karena aku dulu suka bully anak itu tapi bales dendamnya itu ke anakku. Sutradaranya kan mba Chiska kan yah," sambungnya.

Dalam ngobrol santai dengan detikHOT, Masayu Anastasia menceritakan keseruan ketika terlibat dalam film horor yang akan tayang pada 10 Agustus mendatang. Magabut kerap terjadi pada Masayu yang harus beradu akting dengan pendatang baru Cathy Fandika.

"Karena kan adegannya sebenarnya banyak di dia (Cathy Fandika) pembalasannya dendam itu kan yah. Kaya based on true story kalau nggak salah nih kaya dibikin remake yah," pungkasnya.

Film 'Rumah Kucing' sendiri menceritakan hantu korban bully yang meneror keturunan dari pelaku bully. Film ini akan tayang pada 10 Agustus mendatang dibintangi oleh Cathy Fandhika, Adi Nugroho dan Endy Arfian.




(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed