Skenario Film 'It' Bukan Adaptasi dari Serial Televisi

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 28 Jul 2017 15:55 WIB
Film It adapatasi novel Stephen King. Foto: imdb
Jakarta -

'It' pada dasarnya adalah novel karangan Stephen King yang diadaptasi menjadi serial televisi di tahun 1990. Sejak pertama kali dirilis, serial ini menjadi begitu ikonik di kalangan pecinta horor.

Film 'It' yang akan dirilis tahun ini merupakan tantangan besar bagi sutradara Andrés Muschietti. Dengan cerita yang begitu terkenal dari layar kaca, film 'It' sudah memiliki target penonton.

Namun cerita 'It' yang dijadwalkan rilis September mendatang dikatakan tak diambil dari serial televisinya yang terkenal itu.

Aktor Bill Skarsgård, pemeran badut mengerikan Pennywise sendiri mengatakan bahwa film ini bukanlah remake dari serial di televisi. Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Bloody Disgusting, Skarsgård mengungkapkan skenario filmnya berpatokan dari cerita dari novel.



"Saya bekerja keras untuk menciptakan interpretasi saya sendiri mengenai karakter Pennywise. Penampilan Tim Curry (Pemeran Pennywise di TV seri 'It') sangat ikonik begitu pula dengan keseluruhan TV seri tersebut. Tapi film ini bukan remake dari TV seri tersebut, melainkan adaptasi langsung dari buku original Stephen King," ujarnya.

'It' sendiri akan bercerita tentang tujuh anak-anak yang harus berhadapan dengan badut psikopat bernama PennyWise The Dancing Clown. Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 8 September 2017.

(doc/doc)