DetikHot

movie

'Surat Kecil untuk Tuhan' Juga Tayang di Malaysia

Jumat, 28 Jul 2017 08:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Surat Kecil untuk Tuhan Juga Tayang di Malaysia Foto: Adegan di 'Surat Kecil untuk Tuhan' (Official Falcon Pictures)
Jakarta -

Setelah rilis di Tanah Air, film 'Surat Kecil untuk Tuhan' juga dijadwalkan tayang di luar negeri. Film adaptasi novel berjudul sama karya Agnes Davonar ini bersiap rilis di Negeri Jiran 3 Agustus mendatang.

Mengangkat kisah tentang perjuangan mantan seorang anak jalanan yang lama terpisah dari kakak kandungnya, pesan moral 'Surat Kecil untuk Tuhan' diharapkan juga dapat sampai kepada publik di Malaysia.

"Puji Tuhan, semoga nanti film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa menginspirasi masyarakat Malaysia. Karena, apa yang diangkat di film ini sudah menjadi masalah global," ungkap Frederica sang produser.



Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Dokter Martin dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim. " Film ini sarat dengan pesan moral. Hope you like film Surat Kecil Untuk Tuhan teman-teman di Malaysia. Dan semoga setelah penonton film ini di Malaysia bisa mendapatkan pesan positif yang disampaikan," ujarnya.

Dua bintang lainnya yakni Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari datang ke Malaysia untuk mempromosikan 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures, 'Surat Kecil untuk Tuhan' disutradarai Fajar Bustomi dan Upi sebagai penulis skenario.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed