DetikHot

movie

Groot akan Tumbuh Lebih Besar di 'The Avengers: Infinity War'

Rabu, 26 Jul 2017 08:20 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Groot akan Tumbuh Lebih Besar di The Avengers: Infinity War Foto: dok. The Walt Disney Studios
Jakarta -

Dalam 'Guardian of the Galaxy vol.2' sendiri, karakter Baby Groot yang disuarakan oleh Vin Diesel adalah karakter polos yang selalu dinantikan tingkah laku lucunya. Sudah bukan rahasia lagi jika para Guardians akan bergabung bersama The Avengers untuk melawan Thanos di 'The Avengers: Infinity War'.

Dalam video post-credit 'Guardian of the Galaxy vol.2' kita dapat melihat Baby Groot yang sudah remaja. Video itu juga muncul dalam trailer 'The Avengers: Infinity War' yang diputar di San Diego Comic Con.

Timbul pertanyaan dari penggemar mengenai usia Groot di bagian ketiga Avengers.



Pertanyaan itu dijawab oleh Gunn di laman facebooknya sendiri. Dia mengatakan bahwa usia Groot di 'Guardian of the Galaxy vol.2' akan sama dengan usianya di 'The Avengers: Infinity War'.

Gunn pun menjelaskan, "Dia memiliki biologi asing dan tumbuh dengan cara berbeda dari manusia. Dalam berbagai aspek pertumbuhannya mungkin akan memakan waktu lebih lama tapi di aspek lainnya, pertumbuhan Groot bisa menjadi lebih cepat dari manusia."

Selain menunggu, tidak banyak yang dapat dilakukan oleh penggemar mengenai kepastian usia Groot di 'The Avengers: Infinity War' maupun di 'Guardian of the Galaxy Vol.3'. Penampilan Groot bertubuh mini di 'Guardians of the Galaxy 2' membuat banyak penggemar yang tidak ingin Baby Groot yang lucu cepat-cepat dewasa.


(doc/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed