DetikHot

movie

Teaser 'Pacific Rim Uprising' Bocorkan Penampilan John Boyega

Jumat, 21 Jul 2017 11:46 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Teaser Pacific Rim Uprising Bocorkan Penampilan John Boyega Foto: John Boyega (Gustavo Caballero/Getty Images)
Jakarta -

Rumah produksi Legendary baru saja merilis teaser terbaru dari seri 'Pacific Rim Uprising'. Dalam teaser tersebut, tampil sosok John Boyega dalam perannya di film.

Teaser tersebut dikemas dalam sebuah program yang dirilis bernama 'Join the Jaeger Uprising' di mana Boyega berperan sebagai Jake Pentecost. Ia memimpin sebuah gerakan pemberontakan untuk melawan para monster laut bernama Kaiju.

Teaser ini sekaligus menjadi kesempatan pertama bagi penggemar melihat penampakan anyar robot petarung bagi para Kaiju. Dengan robot berpenampilan baru dan didukung teknologi lebih mutakhir akan ada Kaiju yang memiliki kekuatan lebih dahsyat dari sebelumnya.

Sebelumnya Charlie Hunnam ambil bagian di seri sebelumnya sebagai pilot Jaeger yang kehilangan sang kakak saat bertarung menghadapi Kaiju. Ia lantas bergabung dengan tim di bawah komando Stacker Pentecost yang diperankan Idris Elba.

Meski menuai banyak kritikan, namun 'Pacific Rim' meraih banyak pendapatan hingga 411 juta dolar di box office. Di seri ini, Guillermo del Toro mundur dari kursi sutradara dan memberikan tempat pada Steven S. DeKnight yang sebelumnya dikenal menyutradarai 'Daredevil'.

[Gambas:Youtube]


(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed