DetikHot

movie

Bagi Iqbaal, Dilan Adalah Karakter dan Pola Pikir

Senin, 17 Jul 2017 16:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bagi Iqbaal, Dilan Adalah Karakter dan Pola Pikir Foto: Dok. Instagram/iqbaal.e
Jakarta - Novel 'Dilan' karya Pidi Baiq akan diadaptasi menjadi sebuah film. Digarap oleh sutradara Fajar Bustomi, film 'Dilan' akan memasang nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal personel Coboy Junior (CJR) sebagai tokoh utamanya.

Menurut Iqbaal, Dilan lebih dari sekadar karakter. Lebih dari itu, Dilan adalah cara berpikir. Film 'Dilan' sendiri akan diproduksi oleh Falcon Pictures.

"Buat gue semua orang itu adalah Dilan, semua orang bisa aja jadi Dilan. Karena Dilan lebih dari sekadar karakter," ujar Iqbaal ditemui di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Film yang diangkat dari novel hasil goresan tinta Pidi Baiq itu memang menjadi fenomena tersendiri bagi yang membacanya. Bagi Iqbaal memerankan karakter Dilan merupakan sebuah karakter dan pola pikir tersendiri.

"Bagi gue, Dilan adalah cara berpikir. Dilan yang selalu punya cara yang berbeda. Pemikiran yang berbeda, cara berpikir yang anti mainstream, nggak ngikutin tren itu adalah Dilan," ungkapnya lagi.

Film 'Dilan' juga akan dibintangi oleh Vanesha Priscilla, Refal Hadi, Omar, dan lain-lain. Film 'Dilan' sendiri akan memulai tahap produksi.
(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed