DetikHot

movie

Kata Josh Brolin Soal Thanos Villain di 'Avengers 3'

Senin, 17 Jul 2017 15:19 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kata Josh Brolin Soal Thanos Villain di Avengers 3 Foto: dok. official facebook
Jakarta -

Para The Avengers telah menjadi sorotan dalam berbagai aksi yang mereka lakukan. Mereka menjadi pahlawan atas lawan serbuan makhluk asing Chitauri hingga menghadapi Ultron yang hampir membuat bumi hancur seketika.

Namun di bagian ketiga, sosok villain menjadi perhatian yang tak boleh dilewatkan. Thanos, akan menjadi musuh tak terkalahkan bagi Avengers.

Sebagai aktor di balik sang villain di film, Josh Brolin sedikit buka suara tentang bagaimana ia memerankan Thanos.

"Thanos itu pintar. Dalam 'Guardian', kami memiliki 36 kamera, saya duduk di kursi dan tidak bekerja dengan siapa pun. Sekarang saya benar-benar terlibat, melakukan interaksi dengan karakter yang tidak bisa saya sebutkan. Interaksi tersebut dilakukan dengan cara yang lebih emosional dan interaktif dari yang saya pikirkan," ujar Brolin.



Selain bersatunya banyak karakter superhero, 'Avengers: Infinity War' nampaknya akan memberi porsi yang lebih banyak dari biasanya untuk villain. Bahkan, tahun lalu penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely sendiri menyebutkan bahwa Thanos bisa dibilang karakter utama dalam 'Avengers: Infinity War'.

Film ini akan menampilkan aksi dari para superhero jagoan Marvel. Avengers dikatakan tak sanggup menahan kekuatan Thanos.

Maka anggota 'Guardians of the Galaxy' hingga Doctor Strange akan ambil bagian menghadapi Thanos, musuh terbesar di jagat raya.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed