DetikHot

movie

Video Niqab di Promosi 'Ayat-ayat Cinta 2' Viral, Indra Bekti Minta Maaf

Minggu, 16 Jul 2017 17:37 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Video Niqab di Promosi Ayat-ayat Cinta 2 Viral, Indra Bekti Minta Maaf Video Niqab di Promosi 'Ayat-ayat Cinta 2', Indra Bekti Akhirnya Minta Maaf Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan video wanita mengenakan niqab saat jumpa pers film 'Ayat-ayat Cinta 2'. Dewi Sandra dan Tatjana Saphira hadir mengejutkan dengan mengenakan niqab lengkap dengan cadar.

Netizen menganggap video tersebut mengolok-ngolok perempuan muslim yang mengenakan niqab. Setelah Dewi Sandra meminta maaf akhirnya Indra Bekti yang kala itu menjadi host pun turut melakukan hal yang sama.

"Alhamdulillah , klarifikasi saya membuahkan hasil , terima kasih kepada seluruh ummat Islam seluruh Indonesia yang pemaaf , bijaksana dan begitu perhatian dengan sesama muslim agar tidak terjerumus ke dalam dosa , untuk saya dan keluarga besar saya mengucapkan terima kasih kepada anda yang sudah mengerti tentang klarifikasi saya dan berkenan menghapus postingan postingan tersebut , dan untuk anda yang belum menghapusnya kami mohon untuk membaca klarifikasi saya di postingan saya di ig saya..dan saya berharap dengan kerendahan hati agar mau menghapusnya agar tidak berlarut larut dan menjadi sebuah kesalah pahaman lagi , sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya dan inipun menjadi sebuah pelajaran untuk kita semua dan agar lain kali mohon sebelum memposting apapun silahkan dipertanyakan dulu kepada yang bersangkutan ya , supaya tidak timbul keresahan dan kesalah pahaman , sehingga terjadi penilaian yang menyudutkan karena kurangnya informasi sebenarnya akan apa yang terjadi , terima kasih banyak, afwan 馃檹馃徎wassalamualaikum #indrabekti," tulis Indra Bekti di akun Instagramnya dua jam yang lalu, seperti dikutip detikHOT, Minggu (16/7/2017).

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya Dewi Sandra juga berusaha mengklarifikasinya. Dia mengunggah foto kutipan bertuliskan, "If I'm wrong, educate me. Don't Belittle me', kemarin.

Hari ini pun dia mempublikasikan sebuah gambar air tenang yang terdapat satu titik getaran. "Seandainya saya bisa menjalankan hidup tanpa membuat kesalahan tentu akan saya pilih jalan tersebut, namun apakah saya akan menjadi orang yang sama?" tulis Dewi Sandra.

[Gambas:Instagram]



Foto Dewi Sandra menuai lebih dari 38.400 ribu likes dan dikomentari sekitar 790 pengikut.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed