DetikHot

movie

Film 'The Doll' akan Jadi Trilogi

Sabtu, 15 Jul 2017 08:58 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Film The Doll akan Jadi Trilogi Foto: Adegan di film The Doll 2 (Hitmaker)
Jakarta -

Film 'The Doll 2' segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film kedua ini masih menceritakan keluarga yang mengalami teror dari boneka serta masih ada pula tokoh Bu Laras (Sara Wijayanto) yang menjadi benang merah antara kedua film.

Saksikan video 20detik mengenai Film 'The Doll 2' di sini:

Bedanya, jika di 'The Doll' mengisahkan tentang teror yang dialami keluarga Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo). Film keduanya bercerita tentang keluarga Meira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali).

Sutradara sekaligus produser dari film 'The Doll 2', Rocky Soraya, mengatakan film 'The Doll 2' memiliki cerita yang berbeda dari yang pertama. Sehingga jika tidak menonton yang pertama, masih dapat memahami menonton yang kedua.

Ia pun sengaja membuat konsep tersebut karena ingin membuat 'The Doll' menjadi trilogi. "Ya memang sengaja dibuat sekuelnya karena memang maunya bikin trilogi," ujar Rocky Soraya saat pemutaran perdana film 'The Doll 2' di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam (14/7/2017).

Rocky Soraya pun mengungkapkan, ia ingin 'The Doll 2' menjadi film yang lebih baik dibandingkan film pertamanya.

"Kesulitannya buat cerita yang lebih bagus daripada 'The Doll' yang pertama, itu challange yang besar buat kami karena kalau nonton film sekuel pasti ekspektasinya filmnya lebih bagus ya daripada yang pertama," pungkasnya.


(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed