DetikHot

movie

Produser 'Baywatch' Kasih Info Soal Sekuel

Jumat, 14 Jul 2017 17:15 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Produser Baywatch Kasih Info Soal Sekuel Foto: dok Paramount Pictures
Jakarta -

Meskipun film ini disebut tidak akan mendapat penghargaan Oscar, bukan berarti mereka akan berhenti sampai di situ. Produser Beau Flynn mengatakan akan memberi lampu hijau untuk sekuel 'Baywatch' dengan menggaet pemeran dan penulis skenario yang sama.

Variety melaporkan bahwa produser Beau Flynn sudah memiliki ide untuk sekuelnya. "Kami sudah memiliki cerita yang menakjubkan. Kami juga akan kembali membawa Shannon dan Swift dan aku tahu bahwa Dwayne, Zac dan para gadis akan ikut. Kami mungkin akan membawa para karakter ke luar negeri," ungkapnya.

Para gadis yang Flynn maksud adalah, Alexandra Daddario (Summer Quinn), Ilfenesh Hadera (Stephanie Holden) dan Kelly Rohrbach (CJ Parker).



Meski mendapat kritik karena gagal secara domestik, 'Baywatch 2' mungkin akan menjadi tantangan bagi produser, sutradara, penulis dan semua orang yang terlibat dalam produksi.

Namun daya tarik internasional berhasil menyelamatkan film yang disutradarai oleh Seth Gordon itu. 'Baywatch' berhasil mendapatkan total 110 juta dolar untuk penjualan tiket internasional dan diperkirakan akan terus meningkat mengingat film tersebut baru akan dirilis di Indonesia.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed