DetikHot

movie

Penampakan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

Jumat, 14 Jul 2017 16:24 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Penampakan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft Foto: dok Twitter Collider
Jakarta - Sosok Angelina Jolie sebagai Lara Croft tentu masih hangat dalam ingatan. Kini dalam reboot 'Tomb Rider', sosoknya digantikan oleh Alicia Vikander.

Penampakan sosok Alicia Vikander sebagai Lara Croft pun mulai diperkenalkan. Di Instagram, ia terlihat melompat ke atas tebing dengan pakaian khasnya.

Dalam film tersebut, nantinya bakal bercerita tentang Croft yang meninggalkan kehidupan universitasnya. Ia mencari sosok sang ayah yang diperankan oleh Dominic West. Sang petualang itu terakhir kali diketahui berada di Pantai Jepang.
Alicia VikanderAlicia Vikander Foto: Eamonn M. McCormack/Getty Images
Vikander sedikit berbicara tentang filmnya itu kepada EW. "Dia memiliki semua sifat cerdas, tangguh, penasaran. Tapi kami telah menyingkirkan semua pengalamannya, dia belum melakukan petualangan, karena dulu dia adalah pebisnis yang terjebak dalam budaya modern daripinggiran kota London," katanya.

Vikander juga berbicara tentang beberapa hal menyenangkan yang dia lakukan saat syuting film yang disutradarai oleh Roar Uthaug itu. Ia mengaku beberapa kali dilemparkan ke dalam air dengan kedua tangan terikat di belakang punggungnya.

"Untuk adegan aksi, kami menggunakan Olympic rafting di London. Mereka melemparkan saya ke sungai dengan tangan terikat sekitar 50 kali. Saya tak perlu berakting, hanya bereaksi," tuturnya.

Vikander sangat tertarik dengan perannya tersebut. Ia bahkan semakin terlecut ketika menyaksikan Gal Gadot yang sukses menjadi 'Wonder Woman'.

"Aku pergi ke bioskop dan menonton 'Wonder Woman' beberapa hari yang lalu. Ini adalah campuran kegembiraan dan kesedihan yang menimpaku, saya memikirkan, Oh Tuhan, aku belum pernah melihat wanita di bioskop yang seperti itu. 'Wonder Woman' membuat dampak besar, maka kita perlu menggunakan kekuatan sepuluh kali lebih banyak untuk melakukan perubahan. Karena itu perlu terjadi," tukasnya.


(nu2/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed