DetikHot

movie

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 14 Jul 2017 14:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Pilihan Pekan Ini Foto: Despicable Me 3 (imdb)
Jakarta -

Deretan film baru telah mengisi layar bioskop jelang akhir pekan ini. Dari aksi para minion yang kembali bersama sang majikan Gru dalam sebuah petualangan baru, hingga film lokal 'Filosofi Kopi 2' dapat menjadi pilihan.

Berikut daftar film yang rilis di bioskop.

Despicable Me 3

Film Pilihan Pekan IniFoto: Adegan di film Despicable Me 3 (imdb)



Gru yang tergabung dalam agen Liga Anti-Villain bersama Lucy sang istri kini memiliki misi baru. Yaitu menggagalkan rencana supervillain bernama Balthazar Bratt.

Namun Gru dan Lucy gagal menangkap Bratt dan membuat keduanya dikeluarkan dari Liga Anti-Villain. Hingga Bratt diketahui memiliki rencana jahat yang lebih keji dan membuat Gru bersama Lucy berusaha menghentikan aksi Bratt. Berhasilkah mereka?


Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Film Pilihan Pekan IniFoto: Youtube



Ben dan Jody sepakat kembali ke Jakarta untuk membuka kedai kopi terbaik yang menjadi impian mereka. Pertemuan keduanya dengan investor bernama Tarra dan seorang barista muda bernama Brie memunculkan harapan dan impian. Namun mewujudkan mimpi dan harapan seringkali tak semudah yang dibayangkan.

Luna Maya dan Nadine Alexandra turut ambil bagian di film kedua ini.


Bukan Cinta Malaikat

Film Pilihan Pekan IniFoto: Bukan Cinta Malaikat (ist)



Reyhan bertemu Dewi secara tak sengaja dalam sebuah peristiwa yang tak terduga. Sejak saat itu, Reyhan tak bisa melupakan Dewi. Reyhan akhirnya memberanikan diri mendatangi Dewi di Negeri Jiran dan melamarnya. Namun, Dewi ternyata telah menjalin hubungan dengan pria lain. Sementara Reyhan masih menyimpan harapan yang begitu besar. Drama cinta ini dibintangi oleh aktris Nora Danish, Fachri Albar, juga Donita.

Spooks: The Greater Good

Film Pilihan Pekan IniFoto: MI-5 (IMDB)



Lolosnya teroris dari penjara membuat kekhawatiran bagi sekelompok agen rahasia Inggris. Sang pimpinan, Harry Pearce menggandeng Will Holloway untuk melacak keberadaan teroris.

Tugas mereka tidaklah mudah. Sebab di lain pihak kota London tengah berada dalam situasi genting setelah geng asal Rusia melakukan sejumlah tindak kekerasan yang mengancam nyawa.


(doc/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed