detikHot

movie

Junot Kelelahan Syuting Horor 'The Doll 2'

Kamis, 13 Jul 2017 15:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Junot bintangi The Doll 2 (Nunu/detikhot) Foto: Junot bintangi The Doll 2 (Nunu/detikhot)
Jakarta -

Herjunot Ali atau Junot baru saja merampungkan film terbarunya berjudul 'The Doll 2'. Dalam film tersebut, dirinya dikisahkan menjadi seorang suami yang berduka pasca meninggalnya sang anak.

Junot berakting dengan Luna Maya yang berperan sebagai pasangannya di film.

Saksikan video 20detik mengenai Junot di Film 'The Doll 2' di sini:

Berakting di film tersebut diakui bintang 31 tahun ini cukup menguras energi. Skenario film yang bercerita tentang teror hantu dari arwah yang ada pada sebuah boneka membuat dirinya harus menyesuaikan aktingnya melibatkan dirinya secara fisik.

 Junot Kelelahan Syuting Horor 'The Doll 2'Foto: Adegan di film The Doll 2 (Hitmaker)



"Nggak sedikit adegan gue yang harus berdarah-darah, dan itu capek banget. Karena secara teknis, gue juga harus sedikit fighting tapi sambil dibanjur darah bohongan yang aslinya tuh cairan yang lengket," tuturnya saat bertandang ke redaksi detikHOT, Kamis (13/7/2017).

Di satu sisi ia harus mendalami perannya yang ketakutan oleh teror boneka yang diberi nama Sabrina di film 'The Doll' bagian kedua ini.

"Gue ngerasa gimana ya, capek, lengket, gerah karena beberapa adegan dilakuin di ruangan yang nggak ada AC. Capek banget," imbuh Junot.

'The Doll 2' menjadi sekuel dari cerita horor tentang sosok boneka berhantu yang menyebar teror. Film ini digarap oleh Rocky Soraya di bawah rumah produksi Hitmaker.

Selain Luna Maya dan Junot, Sara Wijayanto turut tampil di cerita film ini. Dijadwalkan, 'The Doll 2' tayang di layar lebar 20 Juli mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com