DetikHot

movie

Setelah Kapal Selam, 'Fast and Furious' Siap Berangkat ke Luar Angkasa

Kamis, 13 Jul 2017 13:48 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Setelah Kapal Selam, Fast and Furious Siap Berangkat ke Luar Angkasa Foto: IMDB
Jakarta -

Waralaba 'Fast and Furious' sepertinya bakal terus berkembang bahkan sampai ke angkasa. Bisa kalian bayangkan, sosok Dominic Toretto berada di Mars?

Sudah delapan seri film tersebut digarap. Mulai dari balap jalanan, berkembang ke pencurian tangki minyak. Lalu jangan dilupakan juga ketika keluarga Toretto merampok uang penguasa Rio De Jeneiro dan membuat kekacauan di sepanjang jalan kota tersebut.

Dua film terakhir memunculkan adegan yang makin brutal ketika mereka melompati dua gedung pencakar langit di Dubai menggunakan mobil Lykan Hypersport. Dan tentu saja sebuah kapal selam dengan musuh yang ingin menguasai dunia. Setelah itu apa lagi?

"Ke luar angkasa? Dengar, saya tak punya aturan apapun dengan waralaba ini. Ketika saya membaca kapal selam, saya langsung mengiyakan. Apapun mungkin, kita tak pernah tahu tapi saya belum pernah membaca soal 'Dom on Mars'. Tapi sekali lagi, kita tak pernah tahu," ungkap sang sutradara F. Gary Gray.



Dom memang sudah berjalan terlalu jauh. Bahkan, secara perlahan film tersebut sudah memunculkan tokoh superheroik yang dianggap sekelas dengan Ethan Hunt hingga James Bond.

Nyatanya, film Furious 8 sukses menjebol rekor dunia dengan pembukaan menghasilkan lebih dari 500 juta dolar dalam tiga hari. Mereka total menghasilkan 1,5 miliar dolar yang akhirnya masuk dalam daftar 10 besar film sepanjang masa.

Angka tersebut tentu saja membuktikan bahwa sutradara seperti F. Gary Gray, Justin Lin dan James Wan telah membuat kerangka kuat dalam sebuah film yang menceritakan keluarga dan persahabatan. Penonton pun seperti 'terpaksa' mengikuti setiap petualangan liar mereka.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed