Syuting 'Mars Met Venus', Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Sering Debat

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 11 Jul 2017 07:28 WIB
Pamela Bowie dan Ge Pamungkas. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Ketika berperan sebagai Kelvin dan Mila dalam 'Mars Met Venus', Ge Pamungkas dan Pamela Bowie mengaku sering berdebat. Kenapa?

Ternyata perdebatan itu terjadi karena keduanya kerap kali terbawa oleh karakter Kelvin dan Mila yang kerap berselisih pendapat.

Saksikan video 20detik mengenai Film 'Mars Met Venus' di sini:

"Jadi setiap kali kami sebelum take kami selalu debat dulu, selalu berantem. Kami juga kalau di set berlaku sebagai Kelvin dan Mila bukan Pamela dan Ge jadi ya nanti apa yang disuguhkan di film kalau kami sering berantem, off screen pun kami juga sering berantem," ungkap Pamela Bowie saat bertandang ke kantor detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keduanya pun sependapat merasa begitu dekat dengan karakter tersebut. Pasalnya, mereka juga ikut terlibat dalam proses pembedahan karakter.

Mereka menyebutkan, karakter Kelvin dan Mila memang dibuat serinci mungkin sehingga terasa seolah-olah keduanya adalah orang yang nyata.



"Jadi beneran nih karakter kami, kami bedah, selama lima tahun pacaran nih kami ngapain aja, dibikinnya juga ininya, tanggal jadiannya, kami pernah liburan berdua kemana aja," kisah Ge Pamungkas di kesempatan yang sama.

Film 'Mars Met Venus' ini nantinya akan dalam dua film yang berbeda. Yang pertama 'Mars Met Venus (Part Cewek)' yang berkisah dari sudut pandang tokoh Mila akan tayang pada 20 Juli 2017.

Sedangkan, 'Mars Met Venus (Part Cowok)' dari sudut pandang tokoh Kelvin baru akan tayang beberapa waktu setelahnya pada 3 Agustus 2017.

(srs/doc)