Akhirnya! Daniel Craig Mau Kembali Bintangi James Bond

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 10 Jul 2017 09:05 WIB
Foto: Neilson Barnard
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Daniel Craig telah menolak tawaran untuk kembali beraksi sebagai James Bond. Namun kabar terbaru menyebut, Craig dipastikan akan kembali dan tampil dalam film tersebut lewat 'Bond 25'.

Saksikan video 20detik tentang Daniel Craig di sini:



Film tersebut menjadi petualangan baru bagi aktor asal Inggris ini. Seorang sumber menyebut, bersedianya Craig tampil sebagai Bond setelah adanya kesepakatan yang terjadi di antara dirinya dengan sang produser Barbara Broccoli.

Broccoli juga dikabarkan ingin kembali menggaet Adele untuk mengisi soundtrack film yang direncanakan rilis 2019 mendatang. Keduanya diyakini 'pasangan' yang tepat untuk membuat cerita Bond lebih bersinar tak hanya dari sisi film namun juga pendapatan.

"Keduanya diyakini sebagai pilihan yang paling tepat. Mereka tak cuma membawa film ini menjadi menonjol namun keduanya adalah mesin pemutar uang yang membawa pendapatan ke kantong produser," ujar sang sumber seperti dilaporkan Screen Rant.



Ini akan menjadi film Bond kelima yang akan dibintangi Craig. Sebelumnya ada Pierce Brosnan, kemudian mendiang Roger Moore yang tujuh kali membintangi James Bond, dan enam film lainnya yang pernah dibintangi Sean Connery.

(doc/doc)