DetikHot

movie

Sabina dalam 'Ayat-ayat Cinta 2' Peran yang Dicari Dewi Sandra

Sabtu, 08 Jul 2017 08:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sabina dalam Ayat-ayat Cinta 2 Peran yang Dicari Dewi Sandra Dewi Sandra Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dalam film 'Ayat-ayat Cinta 2', Dewi Sandra berperan sebagai Sabina. Menurutnya, lakonnya di film tersebut adalah peran yang sudah dinanti-nantikan sejak lama.

"Selama ini aku lagi nunggu peran yang membutuhkan tantangan. Jadi apapun peran itu yang penting harus ada tantangan banget ya," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Ketika ditawari untuk bermain dalam film tersebut pada April lalu, ia pun diminta membaca bukunya terlebih dahulu. Usai membaca, Dewi Sandra mengaku jatuh hati dan mau memerankan karakter Sabina.


"Karena ini tokoh yang menurut aku paling misterius, opposite banget sama aku. Ini benar-benar beban hidup yang luar biasa sekali," ungkapnya.

Dewi Sandra pun menjelaskan lebih jauh mengenai perannya dalam film tersebut. "Dia ada kekurangan secara fisiknya, karena beberapa hal yang nantinya akan terbuka satu per satu," katanya lagi.

Dewi Sandra pun menyebutkan, ada banyak hal yang dapat ia pelajari dan ia petik dari memerankan tokoh Sabina di 'Ayat-ayat Cinta 2' ini.

Dewi SandraDewi Sandra Foto: Ismail/detikHOT
"Ini malah tokoh yang membuat aku lebih empati, lebih membuka wawasan, ternyata di luar sana ada loh kejadian seperti ini dan sakit rasanya," tuturnya.

'Ayat-ayat Cinta 2' akan mulai syuting di bulan ini dan dijadwalkan tayang pada Desember 2017 mendatang.

Saksikan video 20detik tentang Dewi Sandra yang takut terlihat jelek karena main film bareng Chelsea dan Tatjana:


(srs/mhr)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed