DetikHot

movie

Sutradara 'Fast 8' Tanggapi Rencana Hengkang Michelle Rodriguez

Jumat, 07 Jul 2017 09:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sutradara Fast 8 Tanggapi Rencana Hengkang Michelle Rodriguez Foto: Michelle Rodriguez di Fast and Furious 8 (imdb.)
Jakarta -

Ungkapan kekecewaan yang dikatakan Michelle Rodriguez beberapa waktu lalu ditanggapi oleh sutradara 'Fast 8', F Gary Gray. Gray menanggapi ketidakpuasan bintang pemeran Letty di franchise 'Fast and Furious' itu mewakili keterlibatannya di seri ke delapan film tersebut.

Menurut Gray, apa yang diminta Rodriguez tentang pentingnya porsi yang lebih luas pada bintang-bintang wanita yang digandeng di franchise tersebut sudha ia wujudkan di seri ke delapan.

"Aku rasa sebagai tim kami telah melakukan yang cukup baik. Kami menempatkan Charlize Theron sebagai karakter antagonis yang aku kira amat kuat dalam cerita di bagian ke delapan," ujar Gray seperti dilaporkan Screen Rant.



Pria yang juga menyutradarai 'The Italian Job' ini memahami kegelisahan yang dirasakan Rodriguez. Namun di luar seri ke delapan, ia tak bisa menanggapi lebih sebab beberapa film lainnya ditangani oleh sutradara berbeda.

Michelle Rodriguez belum lama ini mengungkapkan kekecewaannya tentang porsi pemeran wanita yang dilibatkan dalam franchise 'Fast and Furious'. Ia berharap, franchise ini tak hanya didominasi oleh bintang-bintang pria yang memperoleh sorotan lebih di film.


(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed