detikHot

movie

Luna Maya Belajar Satukan Emosi di 'Filosofi Kopi 2'

Jumat, 07 Jul 2017 08:35 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Luna Maya di gala premiere Filosofi Kopi 2 (Noel/detikHOT) Foto: Luna Maya di gala premiere 'Filosofi Kopi 2' (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Luna Maya menjadi salah satu bintang yang meramaikan cerita bagian kedua film 'Filosofi Kopi'. Ia harus bisa menyatu dengan peran yang dimainkan Chicco Jerikho juga Rio Dewanto.

Saksikan video 20detik tentang Luna Maya di sini:



Beruntung, hal itu diakui Luna tak sulit untuk dilakukan.

"karena ada proses reading jadi sedikitlah kesulitannya. Bisa di-minimize tapi waktu pertama ngerasa duh bisa nggak ya," ujarnya saat ditemui di Gala Premiere 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Akting bukan sesuatu yang pertama kali oleh aktris asal Pulau Dewata ini. Namun Luna memahami, dalam film setiap aktor harus mampu memiliki koneksi emosi yang pas agar menampilkan cerita yang tetap terlihat natural.



"Proses reading sih yang sangat membantu. Karena ini bukan soal nggak bisa akting atau gimana, tapi lebih ngimbangin dan harus bisa nyambung walaupun keterlibatannya nggak langsung direct," tutur Luna.

Di 'Filosofi Kopi 2', Luna Maya berperan sebagai rekan Ben dan Jody yang kembali ke Jakarta untuk membuka kedai kopi milik mereka. Perjalanan baru di mulai oleh ketiganya. Selain Luna, aktris Nadine Alexandra juga menjadi salah satu bintang yang mengisi cerita film ini.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com