DetikHot

movie

Sutradara Christopher McQuarrie Berencana Garap Alexander The Great

Rabu, 05 Jul 2017 17:29 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Sutradara Christopher McQuarrie Berencana Garap Alexander The Great Foto: Christopher McQuarrie (Tristan Fewings/Getty Images for Picturehouse Central / Sundance London)
Jakarta -

Dalam sebuah interaksi dengan penggemar di akun Twitter-nya, sutradara 'Mission: Impossible- Rogue Nation' Christopher McQuarrie menegaskan bahwa dia masih tertarik untuk membuat film tentang Alexander The Great.

McQuarrie adalah salah satu sutradara dan penulis ulung di Hollywood selama lebih dari 20 tahun. Dia telah memenangkan piala Oskar kategori Skenario Terbaik untuk film '1995's The Usual Suspects' dan telah bekerja dengan aktor kawakan Tom Cruise dalam proyek action besar seperti 'Mission: Impossible - Rogue Nation', 'Mission Impossible: Edge of Tomorrow' dan 'Jack Reacher'.

Terlepas dari keberhasilan tersebut, ternyata McQuarrie memiliki proyek utama yang telah ia impikan sejak lama. Dia ingin membuat film tentang kehidupan prajurit kuno Alexander the Great. Disebutkan bahwa proyek ini sudah direncanakan sejak awal karir McQuarrie.

Namun produksi proyek ini dikesampingkan oleh proyek McQuarrie yang lainnya. Ketika ditanya oleh seorang penggemarnya di Twitter, Selasa (05/07/2017).



McQuarrie mengatakan jika diberi kesempatan, dia masih tertarik untuk mengerjakan proyek terebut.

Diperhitungkan McQuarrie telah mencoba merealisasikan proyek ini sejak tahun 2000. McQuarrie telah membayangkan film tersebut lepas dari unsur kejahatan dan romansa. Dia ingin fokus pada studi karakter tentang salah satu individu termuda yang paling berkuasa dalam sejarah.

Namun, proyek ini sepertinya harus kembali dikesampingkan. Sebab McQuarrie sedang sibuk dengan produksi film keenam 'Mission: Impossible', yang saat ini sedang syuting di Selandia Baru.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed