detikHot

movie

Persiapan Film Action, Chicco Jerikho Latihan Angkat Beban

Minggu, 02 Jul 2017 12:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Chicco Jerikho mulai latihan angkat beban untuk film action (Ismail/detikHOT) Foto: Chicco Jerikho mulai latihan angkat beban untuk film action (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Aktor Chicco Jerikho tengah mendapat proyek film terbaru. Ia pun menyiapkan fisiknya untuk syuting film bergenre action tersebut.

Chicco mengaku, dirinya sedang kejar target membentuk badannya dengan mulai dari latihan angkat beban. Ia akan memulai syuting filmnya pada September nanti.

"Sudah seminggu latihan ini. Ini benar-benar di-push keras buat keperluan film baru, action. Mulainya di bulan September, ini gue dalam waktu sekian harus ngejar target. Selain latihan fisik, latihan mental juga dilatih karena ada kedisiplinan. Gimana smart workout jadi semua otot yang kita latih meskipun ringan tapi kena semua tujuan kita," ujar Chicco Jerikho, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pria yang tengah dekat dengan Mikha Tambayong itu juga mulai menjaga pola makannya. Hal itu dilakukannya agar selaras dengan latihannya yang mengharuskan membentuk badan.

"Olahraga ini bukan cuma buat dapat badan bagus saja, tapi buat pola hidup. Ya dari garam, makanan berlemak itu dipantang, tapi bukan berarti kita nggak makan ya, sesekali boleh karena belum tentu enak dilidah enak buat dibadan kan. Jadi mindset-nya apa yang kita makan harus pas buat badan," tutur Chicco Jerikho.

Di film yang belum dapat diungkapkan judulnya, Chicco Jerikho akan beradu akting kembali dengan Rio Dewanto. Tak cuma itu, Chicco juga bakal bermain bersama Julie Estelle, Oka Antara, Mike Lewis, dan Arifin Putra.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed