detikHot

movie

Ben dan Jody Lebih Dewasa dalam 'Filosofi Kopi 2'

Senin, 26 Jun 2017 19:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Foto: Hanif Hawari/detikHOT Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Menurut Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, karakter yang mereka perankan masih sama dengan 'Filosofi Kopi' pertama. Hanya saja, bagi mereka, karakter yang mereka perankan telah mengalami proses pendewasaan.

"Ben ini orang yang sangat idealis, Jody ini orang yang sangat realistis. Jadi bisa dibilang otak kanan dan otak kiri," kata Chicco Jerikho saat mengunjungi kantor detikHOT di Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.



Meski masih karakter yang sama, namun, dalam waktu dua tahun ini, Ben dan Jody menjadi lebih dewasa dan belajar untuk saling mengalah satu sama lain.

Ben dan Jody Lebih Dewasa dalam 'Filosofi Kopi 2'Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


"Pengembangannya itu di yang kedua, seiring berjalannya waktu, di tengah perjalanan, Ben ini orang yang sangat idealis tapi dia lebih bisa menekan egonya," ujar Chicco.



"Dan Jody, tetep jadi Jody yang pelit tapi di sini Jody lebih sabar. dia jauh lebih sabar daripada Jody yang sbelumnya. Gue sendiri yang nonton, kok Jody sabar banget ya," lanjutnya.

Penasaran akan seperti apa Ben dan Jody yang lebih dewasa? 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' akan tayang pada 13 Juli 2017 mendatang.



(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com