Cinta Indah Permatasari Berada di Antara Jeffry Nichols dan Brandon Salim

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 24 Jun 2017 18:10 WIB
Foto: Aku, Benci & Cinta (MD Pictures)
Jakarta -

Adegan demi adegan mempertemukan Alvaro (Jeffry Nichols) dengan Anggia (Indah Pematasari) dalam sebuah trailer belum lama ini dirilis oleh rumah produksi MD Pictures. Diproduseri oleh Manoj Punjabi, trailer film bergenre drama cinta remaja ini telah dirilis melalui akun youtube resmi MD Pictures.

Trailer tersebut merupakan bagian-bagian adegan dalam film 'A: Aku, Benci & Cinta' yang merupakan sebuah karya adaptasi dari novel Best Seller karya Wulanfadi dengan judul yang sama.

Dalam trailer, film yang disutradarai Rizki Balki ini, memperlihatkan dua remaja yang tampak tidak pernah akur satu sama lain.

Pertengkaran antara Alvaro dan Anggia terus terlihat di hampir sepanjang trailer. Hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat.

Anggia yang juga adalah seorang wakil ketua OSIS harus mengalami banyak situasi bersama sang Ketua OSIS yang tidak lain tidak bukan adalah Alvaro. Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro.

Dibalik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut.

Selain menampilkan Jeffry Nichols dan Indah Pematasari, film bergenre drama cinta anak sekolah ini juga menampilkan Alex (Brandon Salim) pemuda tampan yang jatuh cinta kepada Anggia.

Bagaimanakah kelanjutannya? Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Agustus 2017. Simak trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube]

(doc/doc)