Audisi Aneh Isabela Moner untuk Transformers Bersama Michael Bay

Nugraha - detikHot
Selasa, 20 Jun 2017 15:20 WIB
Isabela Moner (Foto: Lintao Zhang/Getty Images)
Jakarta - Isabela Moner menjadi salah satu dari beberapa pendatang baru di waralaba Transformers. Aktor 15 tahun itu pun menceritakan beberapa pengalaman berharganya.

Moner memerankan sosok Izabella, seorang gadis dari Chicago yang hidupnya terganggu oleh pertempuran autobot. Karena dekat dengan pertempuran itu, ia akhirnya berteman dengan dua robot bernama Sqweeks dan Canopy.

Izabella lalu bergabung dengan Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg, yang tengah berusaha mencari tahu, mengapa Transformers terus kembali ke bumi untuk melangsungkan pertempuran mereka.
Isabela MonerIsabela Moner Foto: Lintao Zhang/Getty Images

Jauh ke belakang, dara 15 tahun itu menceritakan tentang bagaimana pertama kali bekerjasama dengan sosok sutradara, Michael Bay. Ia mengisahkan ketika harus menjalani audisi untuk membintangi film kelima Transformers itu.

"Michael Bay menyuruh saya pergi ke tempat parkir, melihat ke arah gedung dan mulai meneriakinya, seolah-olah itu adalah Transformers. Seperti Megatron atau semacamnya. Dan dia merekamnya, seperti membuat film mini. Ini adalah panggilan baiknya! Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya. Hari pertama dan kami sudah melakukan hal aneh yang tidak masuk akal. Tapi, itu hebat. Semacam mengatur nada untuk sisa petualangan," kisah Moner dilansir Cinema Blend.

Ini juga merupakan film terakhir Bay bersama Transformer. Ia bersama sang aktor, Wahlberg memutuskan untuk cabut.

Namun kabar baiknya, Moner bisa saja terus membawa obor untuk film Transformers masa depan. Apalagi di balik waralaba itu ada belasan rencana sekuel, prekuel bahkan spin-off. (nu2/doc)